Trik Menjadi Pria Idaman

Alow sahabat, teman, sohib, kawan, prend ane mo bagi tips ne yg ane temuin d blog orang lain smoga ini beguna bagi kite semua. Menjadi pria idaman tu udah kagak sulit lagi d jaman sekarang kalo dulu bole la susah tp kalo skarang udah kagak lagi tuh, kite mulai aja ya trik nye okeh..

1. Peka terhadap lingkungan == maksudnyeh adalah klo liat banyak wanita dan ibu2 gendong bayi sebaiknya mematikan asap rokoknya (masa iya mo nyumbangin nikotin ke paru2 mereka sih?tega bener ), klo diajak kondangan peka utk tidak memakai kaos oblong dan sendal jepit sbg aksesoris alias RAPIH, peka jg terhadap perasaan wanita yg senantiasa haus akan pujian dan kasih sayang

2. Mempercayai dan dapat dipercaya == percaya deh bakalan stres plus was was klo ga mempercayakan wanita pendampingmu sbg asisten keuangan yg handal (meskipun mereka hrs bergelut dgn jiwa ke-shopping-annyah tp pd dasarnya mereka bisa memprioritaskan mana yg penting n tdk) *jd ga perlulah kau ikut turut campur di wilayah per-cabe-an cukup duduk manis, makan enak dan uang tetep aman terkendali , tp pria jg hrs bisa menjaga kepercayaan wanitanya yg memberikan kebebasan mencari nafkah dgn limit : *tanpa lirik kanan kiri alias jajan mata hehehe tp klo lg nyebrang jalan boleh kok

3. Being-up-to-date == klo emang uda mantep jd kepala keluarga seharusnya tau segala perkembangan informasi yg terjadi diluar sana (baik itu gosip artiz, gadget terbaru, sampe isu pencemaran lingkungan) krn ini baik utk mengasah otak *biar ga makin tumpul* dan bisa dijadikan bahan diskusi serta mengambil hikmah yg ada utk dijadikan pelajaran atau pencegahan bila terjadi hal2 yg tak diinginkan selama mengarungi RT…

4. Pintar menempatkan diri == bila ia menjadi bagian suatu masyarakat maka bergaullah dgn para tetangga bukannya mengurung diri di rumah selalu *silaturahmi tetap penting ya toh? , bila ia bertamu ke rumah mertua mengerti posisinya sbg menantu yg penurut , bila ia di rumah yaaah menjadi suami yg baik hati tentunyah hehehe 5. Hati seluas samudera + Otak dingin = MANTEBH! == artinyee pria diharapkan bisa meredam emosi wanita yg cenderung mudah meluap2 dgn cukup tdk terbawa arus dan berusaha tenang sambil mencerna segala persoalan yg timbul utk diuraikan dan diambil solusi terbaiknyah, hati yg senantiasa sabar dan ikhlas menerima segala yg ada di diri pasangan dgn tiada lupa utk saling menasehati dan menerima kritikan dan saran dari sang terkasih *selama di koridor kebaikan*

Mudah kan tips ny ini tips bisa kita praktekkan kok g’ mandang die pinter to bodo trgantung bagaimana kita berani kagak mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari

sumber : theloebizz.wordpress.com

3 Tanggapan to “Trik Menjadi Pria Idaman”

  1. waduh… masalahnya kalau jadi pria idaman ntar banyak godaannya hahaha :))

  2. namany juga pria idaman ntu banyak godaanya
    klo kagak jadi idaman sapa yg mo godain
    bencong juga kagak mao hehehehehe

  3. yang penting harus kaya ,ganteng,dan sexy gitu sob,,…..hehehehee,……lam kenal yah!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: